Daftar jadi member Tulipware bisa sms/telpon ke nomor yang ada disini atau via email. Juga .... melayani daftar member & order barang secara online, diantar pakai JNE/Dakota/Pos/Indah Cargo/Wahana/kurir.... thank's

Welcome ...

Selamat datang di website/blog Twin Tulipware SC. Tambun Bekasi...
Twin Tulipware Indonesia didirikan pada tahun 2000, bergerak dibidang pemasaran & produksi perlengkapan alat-alat rumah tangga yang terbuat dari bahan plastik, dengan merk dagang Twin Tulipware, yang memiliki komitmen tinggi terhadap mutu.
Keunggulan produk Twin Tulipware adalah memiliki desain & warna yang unik, kualitas sesuai dengan JIS (Japan Industrial Standard), BPA Free, Excellent Food Grade, Limited Lifetime Guarantee dan Anti Bacterial.
Twin Tulipware adalah Produk Nasional Berkualitas International

Info Gathering & Promo Tulipware Update

Hadirilah & Raih Kesuksesan Disini..!

Gathering Serempak
yang
akan diadakan pada:
Hari Selasa, 3 Juli 2018 Pukul 10.00 WIB
Tempat di Tulipware SC. Tambun Bekasi
Agenda : Launching Booklet Juli 2018


Bazar Murah Diskon Sampai Dengan 50% :
PROMO 3M : Mantap Murah Meriah
~ Acara berlangsung hanya 2 jam & secara Offline - setiap hari kerja
(segera hubungi kami WA.0877-8535-5333)


*Telah terbit Katalog Tulipware 2018 terbaru,
dapatkan di Stockist atau Cabang terdekat di kota Anda*

Salam Sukses..!
Katalog 2017 Twin Tulipware Online
Katalog 2017 - Klik Gambar


AGENDA & PROMO TWIN TULIPWARE
* Gathering Tulipware SC.Tambun Week-27
3 Juli 2018 | Jam 10.00 | di SC. Tambun Bekasi
* Promo Corporate Beli 100 Produk Free 50
Beli 100 pcs gratis 50 pcs, all item produk plastik Tulipware
* Promo 3M Bazar Tulipware 2017
Promo Diskon 50% 3M : Mantap - Murah - Meriah

Minggu, 01 April 2012

Lebih Senang Mengatakan "BISA" daripada "TIDAK BISA" (Can do Mentality)

Mentalitas easy going (orangnya mudah bergaul dan fleksibel) dan helpfull (suka mempermudah dan membantu) merupakan bagian penting dari Can do mentality. Mentalitas ini harus dimiliki oleh seorang dealer, dan sangat akan mempengaruhi penerapan prinsip-prinsip lainnya. Artinya, jika dealer memiliki semangat dan mental Can do mentality, akan terasa mudah untuk mensinergikan prinsip lainnya sehingga dapat dipraktikkan semua prinsip atau kontrak sukses dengan mulus. Namun, jika yang terjadi sebaliknya, dealer memiliki "can not do mentality", akan sangat beratlah untuk memegang teguh prinsip atau kontrak sukses yang lain.
Seorang dealer yang memiliki mental "can do" secara gamblangnya akan lebih senang untuk mengatakan "Ya, saya bisa!" baik terhadap dirinya sendiri maupun terhadap orang. Jika ada suatu hal baru atau suatu masalah yang muncul, dia punya keyakinan besar bahwa hal baru tersebut pasti bisa dipelajari dan diterapkan, atau masalah baru itu pasti akan ada jalan keluarnya. Orang tua kita dan banyak orang pintar sering memberikan motivasi begini:

"Keyakinan Anda merupakan modal 50% dari keberhasilan Anda. Jika Anda yakin bisa maka pasti setelah itu Anda akan bisa!" Sayangnya, fenomena yang terjadi di tengah masyarakat kita, khususnya sebagian besar dealer adalah kurang bulatnya atau rendahnya tingkat keyakinan dan percaya diri untuk bisa melakukan sesuatu di luar atau melebihi dari kebiasaannya. Padahal, petuah dan motivasi dari orang pintar di atas bukanlah sebuah ilusi dan pemanis di bibir saja (lip service), namun sudah banyak terbukti kebenarannya.
Keyakinan yang tinggi merupakan landasan utama untuk dealer dalam menaklukkan hal yang sulit, baru atau bermasalah. Dan keyakinan tinggi merupakan bagian dari mentalitas "can do". Disamping yakin, seorang dengan mentalitas "can do" digambarkan sebagai orang yang suka bekerja sama dan membantu orang lain, atau istilahnya adalah, cooperative. Jika ada teman sesama dealer, upline, manager bahkan konsumen datang membawa sebuah persoalan dan minta bantuannya untuk mencari solusinya, lazimnya dealer dengan mentalitas "can do" akan dengan senang hati membantu dan berkontribusi sesuai dengan kemampuan dan kapasitasnya. Juga, dealer ini tidak jarang muncul dengan ide-ide brillian yang dapat membuka jalan bagi penyelesaian masalahnya dan masalah orang lain. Sikap suka bekerja samanya inilah yang menjadikan dia sebagai bagian dari problem solver (bukan problem maker) dalam lingkungan kerjanya sehingga di sisi lain, sesama dealer, upline, dan orang lain pun akan memberikan respect dan mendukungnya dalam mencapai sasaran-sasarannya.
Intinya, mentalitas "can do" memiliki dimensi ke dalam (dirinya) dan sekaligus ke luar (pihak lain) yang diikat dengan adanya keyakinan tinggi bahwa semua masalah atau hal sulit mesti bisa dicarikan solusinya. Di balik kesulitan, pasti ada kemudahan.

Serial Motivasi - Twin Tulipware

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twin Tulipware SC. Tambun © 2011 - 2018. Redesign by :Tulip Sponsored by: Fanpage Tulipware & Twitter Tulip